Peristiwa

Siap – siap Operasi Sikat Anoa 2022 Segera Digelar, Ini Sasarannya

×

Siap – siap Operasi Sikat Anoa 2022 Segera Digelar, Ini Sasarannya

Sebarkan artikel ini

Kendari , suarakendari.com- Biro Operasional Polda Sultra menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Sikat Anoa 2022, di Aula Adhy Pradana Dit Samapta, pada Rabu (9/11/2022).

Latpra Ops dibuka langsung oleh Kabag Binops Biro Ops Polda Sultra AKBP Lilik Istiyono, S.I.K serta diikuti oleh peserta dari satker gabungan.

Operasi sikat anoa dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan pilkades serentak di beberapa wilayah Kabupaten serta perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Personel yang dilibatkan dalam operasi Sikat Anoa 2022 sebanyak 132 personel dari Polda Sultra dan 500 personel jajaran. Operasi sikat anoa akan dilaksanakan selama 14 hari.

“Sasaran utama kita yakni perjudian, prostitusi, narkoba, miras, serta premanisme,” Terang AKBP Lilik, saat di hubungi, pada Kamis (10/11/2022).

Selain itu kejahatan jalanan juga masuk dalam sasaran operasi demi terciptanya kamtibmas yakni curas (jambret), curat, curanmor, senjata api, senjata tajam dan bahan peledak. YS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *