Bangun Negeri

Shading House Gonda Baru Resmi Beroperasi di Kota Baubau

×

Shading House Gonda Baru Resmi Beroperasi di Kota Baubau

Sebarkan artikel ini

Baubau, suarakendari.com-Shading house atau rumah berpeneduh yang merupakan bangunan semi permanen dengan atap jala/net berfungsi mengurangi intensitas cahaya melindungi hama penyakit serta curah hujan tinggi yang terletak di Kelurahan Gonda Baru Kecamatan Sorawolio resmi beroperasi setelah Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi, SP, M.Si meresmikan penggunaannya pada Jumat sore (22/12/2023).

Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi menyatakan syukur bisa berkumpul meskipun dalam suasana hujan yang penuh barokah. Karena berbicara untuk mau menanam tentu membutuhkan air dan air itulah sumber kehidupan.

Pihaknya berkeyakinan dengan berkumpul bersama-sama dalam suasana peresmian shading house tentu mempunyai niat yang sangat baik bagi negeri Baubau. “Dan kita akan coba mulai untuk membantu mengembangkan bunga yang sudah ditumbuhkembangkan oleh masyarakat di shading house Gonda Baru ini. Dan saya percaya kerja sama kita ini akan terwujud,”katanya.

Orang nomor satu di Kota Baubau ini sangat berharap kalau sudah berkomitmen bersama maka hendaknya bergandeng tangan bersama untuk membangun daerah. Dan kalau misalnya ada yang kurang itu wajar saja dan diperbaiki sama-sama. Tidak usah malu, tidak usah ragu dan jangan terbawa perasaan kalau misalnya disampaikan “ini keliru” untuk diperbaiki bersama-sama.

“Mohon nanti selesai acara ini tetap kita semangat, melangkah bersama untuk masyarakat kita di Gonda Baru. Pak camat, pak lurah pastikan yang kita laksanakan hari ini pada waktu ke depan dia bisa lebih baik lagi, lebih besar lagi,”ungkapnya. SK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *