Humaniora

Serap Asprirasi Warga, Kapolsek Mandonga Gelar Jum’at Curhat

×

Serap Asprirasi Warga, Kapolsek Mandonga Gelar Jum’at Curhat

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Untuk menyerap aspirasi warga, Kapolsek Mandonga, AKP Jimi Fernando, menggelar Jumat Curhat (30/12/2022), di salah satu warung kopi di Kota Kendari.

Menurut, Kapolsek Mandonga, AKP Jimi Fernando, mengatakan kegiatan jumat curhat dilaksanakan serentak dan menjadi program Polri dalam menerima masukan, kritik dan saran dari masyarakat.

“Program ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan di hari jumat dengan tempat yang berbeda,” kata AKP Jimi Fernando.

Diskusi kamtibmas yang dibungkus dalam kegiatan Jum’at masyarakat membeberkan masalah di lingkungan mereka kepada Kapolsek Mandonga, seperti adanya kos – kosan yang dicurigai warga menjadi tempat transaksi narkoba.

Selain itu, lanjut Kapolsek, permasalahan lain yang di sampaikan warga, yakni terkait anak punk, yang sering meminta minta di tempat makan dan seringnya anak muda mengkonsumsi minuman keras di pemukiman warga di beberapa Kelurahan Mandonga.

“Untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, saya berharap masyarakat pro aktif melaporkan apabila melihat atau mengetahui suatu tindak kriminal di wilayahnya,”harap Jimi Fernando. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *