Peristiwa

Jumat Curhat Ala Polsek Wiwirano Serap Aspirasi Masyarakat

×

Jumat Curhat Ala Polsek Wiwirano Serap Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Konut, suarakendari.com- Bertempat Di Desa Polora Indah , Kecamatan Langkikima, Kabupaten Konawe Utara( Konut ) Sulawesi Tenggara (Sultra), Kapolsek Wiwirano, Ipda Enos Kadang S.H, melakukan diskusi dan curhat Kamtibmas dengan masyarakat, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan tersebut Di hadiri oleh beberapa tokoh masyarakat serta warga sekitar, yang mengemukakan curhatan, terkait masih adanya pencurian ternak yang sering terjadi di wilayah mereka , serta situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wiwirano.

Kapolsek Wiwirano, Ipda Enos Kadang, SH, mengatakan, kegiatan Jumat Curhat tidak lain untuk menyerap aspirasi, keluhan serta saran dan kritik dari masyarakat, terkait situasi kamtibmas.

“Kegiatan Jumat Curhat itu sendiri, digelar serentak di seluruh Indonesia, dan menjadi program Polri dalam menerima masukan, kritik dan saran dari masyarakat,” kata Enos Kadang.

Pada kesempatan itu juga, Kapolsek Wiwirano menaruh harapn dan mengajak seluruh elemen masyarakat, baik itu Pemerintah, Tokoh adat , Tokoh Agama, Toko Masyarakat, Tokoh Pemuda, untuk sama – sama berperan aktif menjaga situasi kamtibmas yang ada di wilayah Hukum polsek Wiwirano, sehingga wilayah mereka bisa tetap aman, nyaman dalam menjalankan kehidupan Sehari hari.

Kapolsek Wiwirano menyampaikan untuk tetap berkomitmen meningkatkan kegiatan2 kepolisian seperti Patroli bagi anggotanya, Serta Mengajak masyarakat untuk mengaktifkan Kembali Pos Kamling, untik meminamilisir terjadinya tindak pencurian.

“Masyarakat saya minta jangan ragu, bila menemukan atau mengetahui suatu tindak kriminal untuk melapor ke kantor polisi, untuk segera dilakukan penegakan hukum,” Imbuh Ipda Enos Kadang. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *