Hukum

Curhat ke Polisi, Warga Keluhkan Knalpot Bising

×

Curhat ke Polisi, Warga Keluhkan Knalpot Bising

Sebarkan artikel ini

 

Konsel, suarakendari.com- Edisi jumat curhat yang digelar polisi, dimanfaatkan warga Lainea untuk berbagi unek-unek, salah satunya keluhan terkait kendaraan yang menggunakan knalpot bogar atau resing baik roda dua maupun roda empat yang membuat kebisingan di jalan raya.

Warga pun meminta pihak satuan lalulintas agar melakukan Tindakan Tilang terkait knalpot bogar atau resing.

Curhat warga ini berlangsung di desa laeya, kecamatan laeya kabuoatrn konawe selatan 30 Desember 2022.didengarkan langsung Personil Polsek Lainea dipimpin langsung Kapolsek Lainea AKP Pradifta Dhanan Jaya, S, S.Ik.

Menanggapi keluhan warga Kapolsek Lainea berjanji akan melakukan Upaya Prefentif dalam Hal ini akan melakukan sosialisasi lewat media online Polsek lainea yakni Fasbook ,IG, Tiktok, Twiter terkait pelarangan penggunaan Kenalpot Recing. Polisi juga akan membawa kendaraan berkenalpot resing jika ditemukan ke polsek dan langsung mengganti dengan knalpot standar.

Polisi juga akan melakukan sosialisasi di sekolah, menyambangi bengkel motor, mengumumkan di grup Porkopimcamdes, dan DKM masjid juga mengumumkan setiap sholat jumat agar tidak memasang knalpot bogar.

Salah satu upaya menanggapi keluhan soal knalpot resing yakni dengan melakukan peneguran langsung ke pada salah satu warga Desa Laeya pengguna sepeda motor yang memakai kenalpot racing dan dokumentasi penindakan mengganti knalpot bogar langsung diperlihatkan kewarga dan dapat diliat dipostingan Facebook dan Instagram Polsek lainea.

#polreskonaweselatan
#kapolreskonaweselatan
#satlantas_polreskonaweselatan
#satreskrim_polreskonaweselatan
#bhabinkamtibmas_polreskonaweselatan
#polres_konaweselatan
#polripresisi
#kapolres_konawe_selatan
#polres_konsel
#polda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!