Hukum

Seorang Mahasiswa Jadi Korban Penikaman

×

Seorang Mahasiswa Jadi Korban Penikaman

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Seorang Mahasiswa di Kota Kendari menjadi korban penikaman yang dilakukan Orang Tak Dikenal (OTK) pada hari Minggu (3/7/2022), sekitar pukul 02.00 wita.

Kapolresta Kendari, Kombes. Pol. Muh. Eka Fathurrahman, mengatakan kejadian penikaman yang di alami korban atas nama La Ode Andriame,terjadi di Jl. H E A Mokodompit lrg. Kencana II kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu,Kota Kendari.

Awalnya korban dari lorong salangga kemudian menuju ke lorong Kencana II, untuk bermalam di rumah keluarganya.

Ketika di dalam lorong Kencana II, korban melihat temannya yang bernama Fadli dan Sunjung sedang duduk dan melakukan pesta minuman keras (Miras) bersama dengan orang yang tidak dikenal, kurang lebih 10 orang.

Setelah itu korban singgah dan saat korban hendak bergabung dan duduk salah seorang yg tidak dikenal bertanya kepada korban dengan mengatakan “Kamu dari mana” dan Korban menjawab ” Saya dari lorong Salangga”.

Dan orang tersebut melarang korban untuk duduk dan bergabung.

“Kemudian orang tersebut memukul korban dan menarik sebilah badik kemudian nenusuk korban sebanyak 3 kali,”Kata Kombes. Pol. Muh. Eka Fathurrahman, saat memberi keterangan,pada Kamis (7/7/2022).

Setelah itu korban lari ke depan lorong untuk menyelamatkan diri dan datang ke polsek untuk melaporkan kejadian tersebut

“Atas kejadian tersebut korban mengalami luka pada punggung, luka pada pinggang dan luka pada paha kanan,”imbuh Kapolresta.

Ditambahkan Eka Fathurrahman, pihaknya kini memburu pelaku penganiayaan terhadap korban.

“Kami akan komiten dan konsiten memberantas segala bentuk tindak kejahatan, utamanya premanisme di seluruh wilayah kota kendari,”tegasnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *