Peristiwa

Seorang Bocah Perempuan Tenggelam Saat Mandi-mandi di Teluk Kendari

×

Seorang Bocah Perempuan Tenggelam Saat Mandi-mandi di Teluk Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Seorang Bocah Perempuan, bernama Akila Putri Kaisar (10 Tahun), ditemukan meninggal dunia di Teluk Kendari, di Jl. Madusila, Kelurahan Wundumbatu, Kecamatan Poasia, pada Minggu (25/12/2022), sekitar pukul 14.00 wita.

Kapolresta Kendari, Kombes. Pol Muh Eka Fathurrahman, mengatakan, pada Minggu (25/12/2022), Sekitar jam 13.00 wita, korban serta 2 (Dua) orang sepupunya berangkat dari rumahnya, atas ajakan korban untuk pergi mandi-mandi di Teluk Kendari, tepatnya di sekitaran Jl. Madusila (Dekat kantor DPRD Kota Kendari), Kelurahan Wundumbatu, Kecamatan Poasia.

Setiba di tempat kejadian korban serta 2 (Dua) orang sepupunya langsung mandi.

“Sekitar jam 13.30 wita korban mengajak salah seorang sepupunya, yang juga saksi untuk dibawa ke tengah untuk tes kedalaman, namum ketika sepupunya menarik korban, tiba-tiba saksi dan korban merasa tertarik arus laut hingga tangan saksi terlepas dari tangan korban. Saksi berusaha untuk mencari korban, namun tidak menemukan,” kata Kombes. Pol Muh Eka Fathurrahman.

Lanjut Eka, berdasarkan keterangan ayah korban ketika korban keluar untuk pergi mandi di Teluk Kendari, ayah korban sementara tertidur di rumahnya. Dan mendapat kabar anaknya tenggelam dari sepupu korban yang bersama – sama mandi di Teluk Kendari.

“Ayah korban yang mendapat laporan anaknya tenggelam di Teluk Kendari, langsung meminta bantuan warga untuk mencari anaknya dan melaporkan ke aparat Kepolisian,” tuturnya.

Eka Fathurrahman menambahkan, usai dilakukan pencarian, sekitar jam 16.44 wita dengan bantuan Drone milik warga berhasil menemukan korban dan memberitahuan kepada tim yang sedang melakukan pencarian untuk dilakukan evakuasi.

“korban berhasil dievakuasi dalam keadaan telah meninggal dunia dan selanjutnya korban dibawa ke rumah kediaman korban, untuk di makamkan,” pungkas Eka. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *