Tak Berkategori

Sempat Hilang di Hutan, Pria Ini Ditemukan Selamat

×

Sempat Hilang di Hutan, Pria Ini Ditemukan Selamat

Sebarkan artikel ini


Konawe, suarakendari.com- Bambang (51 tahun) seorang pria warga Desa Galu, Kecamatan Anggolomoare, Kabupaten Konawe ditemukan selamat usai hilang di hutan pada Rabu (6/4/2022) pagi.

Bambang ditemukan kurang lebih 1,5 kilo meter arah selatan dari rumah korban.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari, Aris Sofingi, mengatakan Pada Kamis (7/4/2022), pukul 12.50 wita, korban ditemukan Tim SAR gabungan dalam keadaan selamat sekitar 1,5 km arah selatan dari rumah korban.

“Selanjutnya korban dievakuasi dan diserah terimakan kepada pihak keluarga,” ujarnya.

Sedangkan unsur yang terlibat pencarian dikembalikan ke satuanya masing-masing.

“Pencarian dinyatakan selesai dan ditutup,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Bambang hilang misterius di hutan, kebiasaan korban keluar rumah pada pagi hari sekitar pukul 06.00 Wita dan kembali pada pukul 10.00 wita akan tetapi pada hari itu tepat pukul 15.00 wita korban tak kunjung kembali.

“Sehingga keluarga korban bersama warga sekitar dan aparat setempat melakukan pencarian hingga pukul 24.00 Wita namun hasilnya tetap nihil,” ungkapnya.

Selanjutnya Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari, menerima laporan itu langsung menuju lokasi untuk melakukan pencarian.

“Dengan menggunakan Rescue Car beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk memberikan bantuan SAR,” tutup Aris Sofingi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!