Hukum

Selama Bulan Suci Ramadhan, Polisi Gelar Operasi Penertiban Balap Liar dan Knalpot Bogar

×

Selama Bulan Suci Ramadhan, Polisi Gelar Operasi Penertiban Balap Liar dan Knalpot Bogar

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Personil Satuan Lalu lintas Polresta Kendari, menggelar Operasi Penertiban Balapan Liar dan Knalpot Bogar, usai pelaksaan sahur, pada Kamis (23/3/2023), sekitar pukul 05.30 wita.

Operasi yang di pimpin KaurbinOps Satlantas Polresta Kendari Iptu Baso Ali, dilakukan di dua wilayah dalam Kota Kendari, yakni di sekitar Kendari Beach dan Pasar Panjang Bonggoeya.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, dalam operasi itu, personil Satlantas Polresta Kendari, menyita 14 (Empat Belas) kendaraan yang kedapatan melakukan balap liar dan menggunakan kenalpot brong/bogar, yang sebagian besar adalah roda dua.

“Motor yang terjaring razia itu, kemudian diangkut di Mapolresta Kendari karena melanggar aturan lalu lintas,” kata Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, pada Kamis (23/3/2023).

Lanjut Kapolresta, kegiatan operasi penertiban kendaraan yang dilakukan Personil Satlantas Polresta Kendari merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk menekan maraknya aksi balapan liar, yang dilakukan kelompok remaja yang sering dilakukan pada bulan suci Ramadan dan aksi balapan liar itu sangat meresahkan masyarakat pengguna jalan lainnya.

“Operasi penertiban kendaraan akan dilakukan Satlantas Polresta Kendari selama pelaksanaan Bulan Suci Ramadan 1444 H,” pungkas Eka. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *