Peristiwa

Seba PK Polri Angkatan 1996/1997 Gelar Baksos

×

Seba PK Polri Angkatan 1996/1997 Gelar Baksos

Sebarkan artikel ini

Dalam rangka memperingati 25 Tahun Pengabdian Untuk Negeri, Sekolah Bintara Prajurit Karir Polri (Seba PK Polri) Angkatan Tahun 1996/1997 menggelar bakti sosial, Sabtu (15/12022). Bakti sosial yang di gelar berupa  vaksinasi massal serta pemberian bantuan sosial.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Wakapolda Sultra, Brigjen Polisi Waris Agono dan dihadiri Pejabat Utama Polda sultra dan para Alumni SEBA PK Polri 96/97.

Pada kegiatan ini, warga yang menjalani vaksinasi diberikan bantuan sosial berupa beras sebanyak 5 Kg. Target vaksinasi pada kegiatan 25 tahun pengabdian SEBA PK Polri 96/97 sebanyak 200 orang dengan pemberian vaksin untum dosis 1 dan 2.

AKP Gusti Komang Sulastra, selaku panitia mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian Alumni SEBA PK Polri Angkatan 96/97.

“Kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud pengabdian Kami kepada negeri selama 25 tahun,”ujar AKP Gusti Komang Sulastra.

Kegiatan semacam itu akan terus dilaksanakan Alumni SEBA PK Polri Angkatan Tahun 96/97 demi memberikan pelayanan kepada masyarakat, sesuai motto Polri yakni; mengayomi, melindungi dan melayani.

“Kami akan selalu hadir memberikan pelayanan kepada masyarakat,apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi,sehingga masyarakat membutuhkan bantuan,”kata Gusti Komang. YS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *