Peristiwa

Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58, LPP Kendari Gelar Vaksin Booster Bagi Petugas dan Warga Binaan

×

Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58, LPP Kendari Gelar Vaksin Booster Bagi Petugas dan Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBI) ke 58 tahun 2022. Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Kendari, menyelenggarankan rangkaian kegiatan, Vaksinasi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kegiatan Vaksinasi ini dilakukan pada Selasa (12/4/2022), dengan target vaksinasi adalah Pegawai LPP Kendari, dan sebagian WBP dengan bersinergi bersama Dinas Kesehatan Kota Kendari. Vaksinasi ini diharapkan dapat menekan tingkat penyebaran Covid-19.

Kepala Lapas Perempuan Kelas III Kendari Andi Wirdani Irawati mengatakan, sebanyak 94 orang warga binaan yang mengikuti dan yang memenuhi syarat sebanyak 60 orang melakukan vaksinasi tahap ketiga atau boster.

“Kegiatan Vaksinasi Boster ini dalam rangka rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBI) ke 58 tahun 2022 dan ini merupakan bentuk dukungan Lapas Perempuan untuk menjalankan program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19” katanya saat ditemui saat menggelar Vaksinasi.

Ia juga berharap dengan adanya vakasinasi di Lapas Perempuan dapat menekan penyebaran Covid-19.

Ia juga menyampaikan, untuk pegawai hanya beberapa orang saja yang melakukan vaksinasi tahap ketiga ini. Karena ada beberapa pegawai yang terdampak Covid-19 sehingga pada saat melakukan vaksinasi tahap ketiga tidak bisa mengikuti.

Selain itu, pihaknya juga selalu melakukan razia terhadap blok warga binaan guna mencegah napi terlibat pengendalian gelap narkoba dan barang berbahaya lainnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *