Pemilu 2024

Sahabat Muda GAMA Sultra Gelar Aksi Sosial

×

Sahabat Muda GAMA Sultra Gelar Aksi Sosial

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Relawan Sahabat Muda Ganjar-Mahfud (GAMA) Sulawesi Tenggara (Sultra) sukses menggelar kegiatan otewe ketemu rakyat yang meriah di Kota kendari, pada Rabu (24/1/2024).

Kegiatan itu tidak hanya silahturahim dan memberikan bantuan sembako bagi warga yang membutuhkan, tetapi juga menciptakan kebersamaan dan rasa peduli terhadap sesama di tengah masyarakat.

Koordinator lapangan pembagian sembako, Anchi menjelaskan kegiatan bagi sembako dilakukan di titik 3 sesuai nomor urut Ganjar-Mahfud 03.yakni di Kelurahan Korumba, Kelurahan Kadia dan Kelurahan Purirano.

“Kegiatan itu berjalan lancar berkat koordinasi yang baik antara relawan sahabat muda GAMA dan perkumpulan Sekawan serta Pospera,” kata Anchi.

Sementara itu, Rosmini warga kelurahan korumba, Kecamatan Mandonga Kota Kendari, mengapresiasi inisiatif kegiatan tersebut.

Menurutnya, program otewe ketemu rakyat benar benar sangat luar biasa.

“Ini sangat bermakna dan kami tersentuh dengan kebaikan para relawan. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi kita semua yang peduli,” ujar Rosmini.

Senada dengan itu, Warga Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Wa Ija mengucapkan terima kasih kepada relawan Sahabat Muda GAMA Sultra.

Menurutnya, sejak dulu juga sangat mengidolakan Ganjar Pranowo dan memastikan akan memilih pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Kami yakin ditangan pak Ganjar dan pak Mahfud bisa mensejahterakan rakyat khususnya kami-kami yang masyarakat kecil,” tutupnya.

Selain bagi-bagi sembako Sahabat Muda GAMA Sultra juga mensosialisasikan visi misi Ganjar-Mahfud dan program KTP Sakti serta program lainnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *