Peristiwa

Rumah dan Mobil Warga Pondambea Kadia Hangus Terbakar, Penyebabnya Masih Diselidiki Polisi

×

Rumah dan Mobil Warga Pondambea Kadia Hangus Terbakar, Penyebabnya Masih Diselidiki Polisi

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Kebakaran hebat terjadi menghanguskan rumah warga di Jalan Segara, Kelurahan Pondambea, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Sabtu (4/2/2023) sekitar pukul 06.00 wita.
Tidak ada korban jiwa dilaporan dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun seluruh isi perabotan dalam rumah milik korban ludes terbakar.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman, mengatakan, kejadian berawal pada saat Sulfakri Saprudin (pemilik rumah) tengah beristirahat bersama keluarganya.

“Pada saat itu tiba-tiba terdengar suara ledakan yang keras di teras rumahnya. Saat keluar ia melihat ada api di dalam mobilnya,” kata Kombes. Pol Muh Eka Farthurrahman, pada Sabtu (4/2/2023).

Lanjut Faturrahman, korban berusaha melakukan pemadaman api namun tidak berhasil. Api semakin membesar kemudian menjalan ke bagian rumah yang menyebabkan kebakaran.

“Api kemudian baru berhasil dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Namun mobil dan rumah korban ludes terbakar,” ungkapnya.

Faturrahman menyebut, pihaknya belum dapat memastikan penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Saat ini masih dilakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran rumah korban.

“Penyebabnya masih kita selidiki, pemilik rumah dan saksi-saksi uga telah kita mintai keterangannya. Istri korban mengaku juga tidak pernah punya selisih paham dengan orang lain,” jelasnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *