Peristiwa

Resmikan Turnamen Kades Cup 1, Pj Bupati Bombana Apresiasi Kades Timbala

×

Resmikan Turnamen Kades Cup 1, Pj Bupati Bombana Apresiasi Kades Timbala

Sebarkan artikel ini
Bombana, suarakendari.com– Pj. Bupati Bombana Ir. H. Burhanuddin, M.Si didampingi Pj. Ketua TP PKK Hj. Fatmawati Kasim Marewa, S.Sos menghadiri Sekaligus meresmikan Pembukaan Turnamen Bola Kades Cup 1 Desa Timbala Kecamatan. Poleang Barat, Sabtu (7/10/2023).
Peresmian Turnamen Bola ditandai dengan Tendangan Bola Pertama Pj. Bupati Bombana yang turut didihadiri oleh Para Kepala OPD, Asisten/Staf Ahli, Camat Poleang Barat beserta jajaran, Forkopimcam Kec. Poleang Barat, Para Kepala Desa se-Kec. Poleang Barat khususnya Kepala Desa Timbala yang menginisisasi terlaksanannya Kades Cup 1 yang pertama kali ada di Kabupaten Bombana.
Pj. Bupati Bombana dalam sambutannya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bombana, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Desa Timbala yang telah berani berbuat sesuatu yang tidak terpikirkan tapi bisa dilaksanakan, serta seluruh aparat terkhusus panitia Kades Cup 1 yang telah bekerja maksimal hingga terlaksananya kegiatan ini.
Menurutnya, kegiatan ini sangat luar biasa karena bukan saja membangkitkan semangat olahraga, tapi juga akan membangkitkan perekonomian masyarakat, memberikan rasa persaudaraan diantara warga desa, antara desa dan desa hingga antara desa dan kabupaten yang pada akhirnya akan memberikan aura positif dan terciptanya suasana yang aman dan damai.
Seiring dengan perkembangan Kab. Bombana kedepannya, Pj. Bupati berharap agar semua masyarakat bombana merasa “Bangga menjadi Orang Bombana”. Oleh karena itu harus memberikan yang terbaik bagi daerah dengan menghasilkan prestasi, dan bisa menjadi contoh serta menjadi daerah yang utama, maju dan terdepan di Sulawesi Tenggara.
Diakhir sambutan, H. Burhanuddin menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada masyarakat Kec. Poleang Barat Khususnya Warga Desa Timbala.
“Jadilah tuan Rumah yang baik dan ramah dan dapat memberikan yang terindah untuk tamu dari luar DesaTimbala, mudah-mudahan kita bisa bersama-sama sampai Kades Cup selanjutnya” Tutupnya.(SrM)
đŸ“¸ Kominfos Bombana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *