Peristiwa

Ratusan Warga Antusias Ikuti Vaksinasi di Kantor Kemenag Sultra

×

Ratusan Warga Antusias Ikuti Vaksinasi di Kantor Kemenag Sultra

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com – Polda Sultra beserta PBNU, Kanwil Kemenag Sultra melaksanakan vaksinasi serentak 1 juta vaksin dan booster yang bertempat di Halaman Kantor Kanwil Kemenag Sultra, Kamis (21/4/2022).

Vaksinasi di Kemenag turut dihadiri Waka Polda Sultra Brigjen Pol Drs. Waris Agono, M.Si. Kegiatan ini bertempat di tiga lokasi berbeda dengan sasaran pelajar, mahasiswa, ASN beserta masyarakat dengan target 1500 orang.

Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol Ferry Walintukan, S.I.K., M.H, mengatakan tenaga vaksinator melibatkan Bid Dokkes Polda Sultra dan Rumah Sakit Bhayangkara.

Meski di Bulan Puasa kegiatan vaksinasi ramai diikuti oleh masyarakat dengan antusias.

“Kepada para peserta vaksinasi, meskipun sudah divaksin dosis 3, saat beraktivitas di luar rumah, harus tetap menerapkan protokol kesehatan, agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19,” ungkap Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol Ferry Walintukan, S.I.K., M.H.

Program sejuta vaksin Polri bersama Kemenag merupakan bagian dari sinergitas dalam pelayanan kepada masyarakat untuk melindungi dari covid-19 yang mana di Tahun 2022 pemerintah masih berusaha keras untuk menyelesaikan dan menuntaskannya.

“Agenda vaksinasi dijadwalkan akan terus berlanjut dan diharapkan kepada masyarakat agar turut serta untuk bersama mengikuti vaksinasi tersebut, “pungkas Kabid Humas. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *