Peristiwa

Warga Buton Tewas Diterkam Buaya

×

Warga Buton Tewas Diterkam Buaya

Sebarkan artikel ini

 

Buton, suarakendari.com- Keganasan buaya kembali menelan korban di Kabupaten Buton. Kali ini korbannya  adalah La Dius, warga Desa Ambuau Indah, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton kembali menjadi korban terkaman buaya.
Kapolsek Ambuau Indah Iptu La Karim membenarkan peristiwa itu. “Ia benar diterkam buaya, korbannya atas nama La Dius (29 Tahun) sudah meninggal dunia” ujar Kapolsek, saat di hubungi, Kamis (21/4/2022).

Adapun kronologis kejadian, pada Selasa (19/4/2022) sekitar pukul 19.30 wita Korban bersama 4 (empat) orang temannya berangkat memanah ikan di pinggir laut di Dusun Wapelamba Desa Lasalimu, kecamatan Lasalimu Selatan dengan cara berenang di air setinggi dada.

“Sekitar pukul 01.30 wita korban sementara berenang di laut, tiba tiba muncul buaya dan langsung mengigit dan membanting korban, “kata Iptu La Karim.

Lanjut La Karim, melihat korban digigit buaya, teman korban langsung mencari pertolongan di desa Lasalimu untuk menyelamatkan korban namun nyawa korban tak tertolong lagi.

Korban meninggal dunia setelah mengalami luka pada leher dan dada sebelah kiri.

Meski Polsek Ambuau Indah meminta pihak keluarga Almarhum untuk divisum, namun pihak keluarga korban menolaknya dan mengikhlaskan kepergian almarhum.

Dari kejadian tersebut, Kapolsek Ambuau Indah menghimbau warga setempat agar berhati-hati dan lebih waspada lagi dalam melalut.

“Ini sudah kesekian kalinya korban di terkam buaya, jadi tetap waspada dan lebih berhati-hati lagi” tegas Kapolsek. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *