Peristiwa

Polres Metro Jaksel Berbagi Sembako Warga Terdampak Penyesuaian Harga BBM

×

Polres Metro Jaksel Berbagi Sembako Warga Terdampak Penyesuaian Harga BBM

Sebarkan artikel ini

Jakarta, suarakendari.com – Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan, bersama mahasiswa dari berbagai Universitas dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda menyalurkan Bantuan Sosial Kepada masyarakat yang terdampak pengalihan subsidi harga BBM, Jumat (9/9/2022).

Penyaluran bansos tersebut di pimpin langsung Kapolresto Jakarta Selatan, Kombes. Pol Yandri, yang didampingi para PJU & bersama Mahasiswa serta perwakilan Organisasi Kepemudaan.

Dalam kegiatan itu, sebanyak 2000 lebih paket sembako di siapkan dan sudah di salurkan sejak awal pelaksanaannya, yang di mulai sejak Rabu (7/9/2022), dengan sasaran pengemudi ojol dan sopir angkutan kota (Angkot) serta masyarakat yg kurang mampu.

Menurut Kapolresto Jakarta Selatan, Kombes Pol Yandri, kegiatan itu merupakan bentuk perhatian Polri, khususnya Polres Metro Jaksel, kepada masyarakat yang terdampak dari pengalihan subsidi BBM.

“Kegiatan itu merupakan program Bapak Kapolri, Jenderal Listyo Sigid Prabowo, sebagai wujud empati kepada masyarakat,”Kata Kombes. Pol Yandri , pada Sabtu (10/9/2022).

Ditambahkan Yandri Irsan, pelibatan mahasiswa dan organisasi kepemudaan, dalam penyaluran sembako, merupakan wujud kebersamaan antara Polri, rekan-rekan mahasiswa dan organisasi kemasyarakatan dan pemuda yang ada di Jakarta Selatan.

“Penyaluran Bansos Ini merupakan wujud empati kami yg bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terdampak pengalihan subsidi BBM dan tentunya semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat,”Tutur Kapolresto.

Lanjut Kombes. Yandri , Kegiatan itu juga langsung dikendalikan Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol Fadil Imran, yang mewajibkan seluruh Polres jajaran Polda Metro Jaya melaksanakan secara baik dan menyentuh benar kepada masyarakat yang terdampak pengalihan subsidi BBM di wilayah Jakarta.

Kegiatan ini mendapatkan respon yang baik dari masyarakat yang menerima Bansos tersebut.

“Kami berterima kasih kepada Polres Metro Jakarta Selatan beserta jajaranya dan juga kepada mahasiswa yang hari ini menyalurkan bantuan sosial kepada kami, ini sangat  bermanfaat bagi kami pasca dinaikkanya harga BBM,semoga kebaikan semuanya  menjadi berkah dan ladang ibadah,” Ucap Syaiful, Pengemudi Ojol. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!