Humaniora

Polres Konawe Bedah Rumah Warga Yang Tak Layak Huni

×

Polres Konawe Bedah Rumah Warga Yang Tak Layak Huni

Sebarkan artikel ini

Konawe, suarakendari.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Polres Konawe menggelar bakti sosial bedah rumah salah seorang warga atas nama Yusran, warga Kelurahan Unaaha, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Jumat (23/6/2023).

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, yang memprakarsai kegiatan bedah rumah mengatakan rumah warga tersebut sudah tak layak huni. Bantuan bedah rumah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77.

“ Apa yang telah dilakukan oleh Polri seperti bedah rumah merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap warga yang kurang mampu dalam hal ini warga yang memiliki rumah atau tempat tinggal yang kurang layak huni,” kata AKBP Ahmad Setiadi.

Diketahui, saat pelaksanaan giat bedah rumah itu dihadiri oleh Kabag Logistik, Kasat Binmas, serta Kapolsek Unaaha serta disaksikan langsung Lurah Unaaha Abdul Haris.

Pada kesempatan itu, Yusran selaku pemilik rumah merasa terharu Ia pun mengaku bersyukur atas bantuan bedah rumah dari Kapolres Konawe.

Di tempat yang sama, Lurah Unaaha Abdul Haris, menyampaikan, terima kasih tak terhingga kepada Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi bersama jajaran karena telah melakukan Bedah Rumah di wilayahnya. Rumah warga yang tadinya tidak layak huni kini sudah berubah total dan saat ini sudah menjadi rumah layak huni. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *