Peristiwa

Polisi Sita Sampel Makanan Penyebab Keracunan Puluhan Pegawai BPSIP

×

Polisi Sita Sampel Makanan Penyebab Keracunan Puluhan Pegawai BPSIP

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Personil Satreskrim Polresta Kendari, saat ini tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab puluhan pegawai dan staf Balai Penerapan Standarisasi Instrumen Pertanian (BPSIP) Prov. Sultra, mengalai keracunan.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman melalui Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan, dari penyelidikan yang dilakukan, pihaknya menyita beberapa sampel makanan yang diduga menjadi penyebab keracunan.

“Kami sudah sita sampel makanan yang di konsumsi para korban,untuk dilakukan penelitian di Balai POM Kendari,” kata AKP Fitrayadi, pada Media Suarakendari.com, Senin (19/6/2023).

Terkait masalah kondisi para korban, Fitrayadi menjelaskan, mereka saat ini masih menjalani perawatan intensif.

“18 (Delapan Belas) Korban di rawat di Puskesmas Puuwatu dan 9 (Sembilan) Korban di rawat di Klinik Sarlinasaf,” ujarnya.

Sebelumnya puluhan pegawai dan staf Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian (BPSIP) Kota Kendari, mengalami keracunan massal hinggga harus di larikan ke Puskesmas

Insiden keracunan massal itu terjadi, ketika para pegawai menyantap makanan yang di hidangkan, saat dilakukan acara syukuran kenaikan pangkat, salah satu ASN, pada Senin siang (19/6/2023). Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *