Hukum

Polisi Dalami Kasus Karyawan Bank yang Tewas di Kamar Kos

×

Polisi Dalami Kasus Karyawan Bank yang Tewas di Kamar Kos

Sebarkan artikel ini

Konsel, suarakendari.com-Penemuan mayat bersimbah darah  dalam kamar kos di Desa Akuni, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan terus di dalami aparat kepolisian.

” Setelah kami mendapat laporan dari warga tentang adanya mayat di dalam kamar kos, kami langsung menuju TKP untuk melakukan olah TKP ” jelas Kapolsek Tinanggea Iptu Azis Doali, SH . MM

Sabtu , 17 Desember 2022 sekira pukul 12.30 Wita, Polsek Tinanggea – Polres Konawe Selatan ( Konsel ) dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Azis Doali, SH.MM mendatangi TKP ( Tempat Kejadian Perkara ) penemuan mayat di salah satu Kos yang ada di Desa Akuni Kecamatan Tinanggea Kabupaten Konawe Selatan.

Kapolsek Tinanggea IPTU Azis Doali, SH .MM menjelaskan,   saat tiba di TKP polisi melihat ada aliran dari dari dalam kamar korban yang kemudian pihak Polsek Tinanggea melakukan olah TKP sementara dengan memasang Police Line ( Garis Polisi ) di TKP.

” Setelah dapat laporan dari pemilik kos, kami langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP sementara dengan membuka pintu kamar kos korban dan memasang police line, “ujar Azis Doali.

Selain itu, Kapolsek Tinanggea IPTU Azis Doali, SH.MM mengatakan sesampainya di TKP langsung menghubungi Tim Inafis Sat Reskrim Polres Konsel untuk melakukan identifikasi terhadap korban dan menghubungi Satlantas Polres Konsel berkaitan dengan identifikasi Kendaraan Roda 4 yang terparkir di lokasi Kos dalam keadaan rusak pada bagian depan.

” Untuk identifikasi korban, kami menghubungi Tim Inafis Sat Reskrim Polres Konsel dan Satlantas untuk melakukan identifikasi kendaraan roda empat yang terparkir di halaman kos-kosan ” terang Kapolsek Tinanggea. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!