Hukum

Penemuan Mayat Dalam Kamar Kos, Ini Hasil Identifikasi Tim Inafis Sat Reskrim Polres Konsel

×

Penemuan Mayat Dalam Kamar Kos, Ini Hasil Identifikasi Tim Inafis Sat Reskrim Polres Konsel

Sebarkan artikel ini

Konsel, suarakendari.com-Penemuan mayat bersimbah darah dalam kamar kos membuat Tim Inafis Sat Reskrim Polres Konsel turun ke lokasi kejadian perkara.

Penemuan mayat di dalam kamar Kos di Desa Akuni terjadi Sabtu, 17 Desember 2022 sekira pukul 12.30 Wita telah terindentifikasi. Peng-identifikasi-an mayat tersebut dilakukan oleh Tim Inafis Sat Reskrim Polres Konsel.

Kasat Reskrim Polres Konawe Selatan ( Konsel ) IPTU Henruanto Tandirerung, STK, SIK saat dikonfirsmasi pada Sabtu, 17 Desember 2022 menjelaskan, setelah mendapatkan laporan dari Kapolsek Tinanggea IPTU Azis Doali, SH, MH tentang adanya penemuan mayat di wilayahnya, Kasat Reskrim bersama Tim Inafis langsung menuju TKP ( Tempat Kejadian Perkara ) di Desa Akuni untuk melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap korban.

” Setelah kami diinformasikan oleh Kapolsek Tinanggea tentang adanya penemuan mayat, kami bersama Tim Inafis langsung menuju TKP dan melakukan identifikasi terhadap korban serta melakukak olah TKP ” jelas Kasat Reskrim.

Masih kata Kasat Reskrim , bahwa dari hasil olah TKP dan identifikasi terhadap mayat yang ada di dalam kamar kos , Tim Inafis Sat Reskrim Polres Konsel mengidentifikasi mayat atas nama Muhamad Amirul Aji. Selain itu berhasil mengidentidikasi nama korban, Tim Inafis juga melakukan identifikasi terhadap luka luka yang ada di tubuh korban termasuk pengambilan darah yang ada di TKP.

” Kami bersama Tim Inafis telah berhasil melakulan identifikasi mayat yang ditemukan dalam kos yang ada di Desa Akuni Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selayan atas nama Muhamad Amirul Aji,” ungkap Kasat Reskrim Polres Konsel IPTU Henryanto Tandirerung, STK, SIK

Kasat Reskrim menambahkan, selain Tim Inafis melakukan identifikasi terhadap mayat, personel Sat Reskrim juga melakukan pemeriksaan saksi – saksi di TKP untuk mengungkap sebab terjadinya korban meninggal di dalam kamar kos.  “Sementara Tim Inafis melakukan identifikasi, personel yang lain melakukan pemeriksaan awal saksi – saksi di TKP termasuk pemilik kos ” jelasnya. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!