Peristiwa

Pj. Walikota Asmawa Tosepu Pimpin Rakor Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah

×

Pj. Walikota Asmawa Tosepu Pimpin Rakor Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP., M.Si memimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) terkait evaluasi kinerja perangkat daerah di Ruang Samaturu Gedung Balaikota Kendari. Rakor yang juga diikuti Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala, M.Si turut dihadiri Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Kendari serta Camat se-Kota Kendari, Senin (20/2).

Evaluasi secara berkala tentang program dan kegiatan masing-masing OPD merupakan hal yang penting dilakukan. Hal tersebut juga disampaikan Pj. Wali Kota Kendari guna mendorong seluruh OPD agar terpacu untuk meningkatkan kinerja dan fokus dalam upaya pelayanan kepada masyarakat.

“Monitoring dan evaluasi diperlukan untuk mengetahui program dan kegiatan mana yang sudah berjalan dan mana yang belum terealisasi sesuai jadwal sehingga perlu ada intervensi. Kita juga perlu mengevaluasi pelaksanaan kegiatan maupun aktifitas selama seminggu, serta rencana kedepan yang harus difokuskan pada bagian kita, dalam rangka memastikan semua tugas dan tanggungjawab kita dapat terlaksana dengan baik.” Terangnya. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *