Peristiwa

Pj Wali Kota Kendari Tekankan Pembelajaran Harus Menyesuaikan Perkembangan Teknologi Informasi atau Digitalisasi

×

Pj Wali Kota Kendari Tekankan Pembelajaran Harus Menyesuaikan Perkembangan Teknologi Informasi atau Digitalisasi

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, AP., M.Si  menekankan pentingnya bagi tenaga pendidik untuk mengembangkan pembelajaran yang menyesuaikan perkembangan teknologi informasi atau digitalisasi. Hal ini diungkap Asmawa saat mengukuhkan 59 Guru Penggerak Kota Kendari angkatan V dan angkatan VII, di Aula Samaturu Gedung Balai Kota Kendari. Pj Wali Kota Kendari mengatakan, guru penggerak yang telah dikukuhkan adalah para pemimpin yang memiliki visi untuk merubah dunia pendidikan serta mempunyai tanggungjawab yang besar.

“Kita harus bisa ubah cara pembelajaran dengan menyesuaikan perkembangan teknologi informasi atau digitalisasi, Dengan dikukuhkannya bapak ibu, mari bersama-sama kita punya visi untuk merubah dunia ini, kita awali dengan diri kita sendiri dulu, kemudian di lingkungan sekolah, Pemkot dan di Sultra.” Ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa, para guru harus menjadi yang terdepan, terkhusus Pemkot Kendari akan terus bersama-sama bersinergi dengan semua elemen yang ada di Kota Kendari, untuk memajukan pemerintahan melalui kemasyarakatan utamanya di dunia pendidikan yang ada di Kota Kendari. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *