Tak Berkategori

Pj Wali Kota Kendari Sambut Kunjungan Kerja Wali Kota Pangkal Pinang

×

Pj Wali Kota Kendari Sambut Kunjungan Kerja Wali Kota Pangkal Pinang

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP.,M.Si didampingi Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala,. M.Si berkesempatan menerima kunjungan kerja Wali Kota Pangkal Pinang Dr. H. Maulan Aklil, S.I.P., M.Si beserta jajaran Pemerintah Kota Pangkal Pinang di Ruang Samaturu Balai Kota Kendari, Kamis (15/6).

“Kami dari Pemerintah Kota berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan Walikota Pangkal Pinang Prov. Bangka Belitung dan jajarannya, yang telah memilih Kota Kendari sebagai tempat untuk berdiskusi antar pemerintahan, kami juga berencana akan menjadikan Pemerintahan Pangkal Pinang sebagai referensi dalam rangka penanganan inflasi di Kota Kendari,”sebut Pj. Wali Kota Kendari.

Sementara melalui kunjungan yang dilakukan, Wali Kota Pangkal Pinang mengakui sejumlah capaian Kota Kendari, khususnya terkait pelayanan publik yang jarang ditemui di kota lainnya, yakni mengedepankan pelayanan terbaik. “Terima kasih atas keramah tamahan yang diberikan oleh masyarakat serta jajaran Pemerintah Kota Kendari. Kami hadir di sini dalam rangka studi banding, dan kami merasakan keramahannya, kami mengucapkan banyak terima kasih. Ini kota yang jarang kami temui.” Ujarnya. (Prokompim kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *