Peristiwa

Pj Gubernur Sultra Buka Lomba Pangan Non-Beras dan Lomba MC

×

Pj Gubernur Sultra Buka Lomba Pangan Non-Beras dan Lomba MC

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Dharma Wanita Persatuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Dharma Wanita Persatuan Instansi Vertikal Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun DPW ke-24 dengan menggelar dua lomba bergengsi, yaitu Lomba Pangan Non-Beras dan Lomba Master Ceremony (MC).

Kegiatan itu, dibuka Penjabat (Pj) Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto, di Aula Rujab Gubernur Sulawesi Tenggara, pada Sabtu (25/11/2023).

Dengan tema “Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan,” Lomba Pangan Non-Beras menjadi sorotan utama, menampilkan beragam produk pangan non-beras dari peserta yang berasal dari 38 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di provinsi Sultra.

Aula Rujab Gubernur Sultra dipenuhi dengan kreativitas dan inovasi dari para peserta yang berkompetisi untuk menjadi juara.

Pj Gubernur Andap Budhi Revianto turut serta meninjau meja para peserta, memberikan apresiasi terhadap keberagaman pangan non-beras yang ditampilkan.

Para dewan juri dan sejumlah awak media ikut menilai untuk menentukan juara Lomba Pangan Non-Beras.

Jenderal bintang tiga itu juga memberikan semangat kepada semua peserta.

“Lanjutkan perjuangan, semangat bertanding,” ucap Andap.

Kegiatan ini bukan hanya sebagai wujud perayaan ulang tahun DPW ke-24, tetapi juga menjadi ajang untuk mempromosikan inovasi pangan non-beras dan memperkuat peran strategis perempuan dalam pembangunan berkelanjutan di Sultra. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *