Peristiwa

Pj. Bupati Bombana Hadiri Sekaligus Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Yatim Yayasan Hamzanwadi Nahdlatul Watan

×

Pj. Bupati Bombana Hadiri Sekaligus Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Yatim Yayasan Hamzanwadi Nahdlatul Watan

Sebarkan artikel ini

Pj. Bupati Bombana Ir. H. Burhanuddin, M.Si menghadiri sekaligus melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Yatim Yayasan Hamzanwadi Nahdlatul Watan yang bertempat di Desa Langkowala Kecamatan Lantari Jaya, Rabu(3/5/2023).

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Bombana atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bombana menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Yayasan Hamzanwadi NW yang telah berjuang untuk pembangunan Asrama Yatim dan tentunya telah melewati tantangan yang tidak sedikit. Beliau berharap agar ada yayasan atau organisasi lainnya yang berniat untuk membangun pesantren atau asrama yatim sehingga Kabupaten Bombana nantinya dipenuhi dengan tempat-tempat pendidikan akhlak, baik yang dibangun oleh Pemerintah maupun Swasta.

Lebih lanjut H. Burhanuddin mengingatkan bahwa dimasa sekarang ini bukan hanya mementingkan IQ(Intelligence Quotient) atau Kecerdasan Intelektual tapi yang paling utama juga harus membangun EQ(Emotional Quotient) atau Kecerdasan Emosional/akhlak yang baik pada anak-anak kita. Keduanya harus seimbang, sebab orang yang pintar tapi tidak memiliki akhlak itu bisa berbahaya, begitu pula orang yang berakhlak alangkah baiknya juga memiliki pengetahuan. Diharapkan kedepannya, pesantren ini akan melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa yang memiliki IQ yang tinggi dan EQ yang baik sehingga dapat memberikan kemaslahatan kepada masyarakat.

Diakhir sambutan, Pj. Bupati Menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaan kepada para donatur yang telah menggerakkan hati untuk membantu pembangunan Asrama Yatim Yayasan Hamzanwadi NW.
“Tetaplah berbuat baik, tetaplah melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain, karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bisa memberikan manfaat kepada sesamanya” Tutupnya.(SrM)

? Kominfos Bombana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!