Peristiwa

Pisah Sambut Kepala Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian (BPSIP) Sulawesi Tenggara

×

Pisah Sambut Kepala Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian (BPSIP) Sulawesi Tenggara

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Kendari Susanti, S.Sos., mewakili Pj Wali Kota Kendari menghadiri Pisah Sambut Kepala Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian (BPSIP) Sulawesi Tenggara, di Aula Kantor BPSIP Sultra, Jumat (19/5).

Asisten II dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ir. Agussalim, MP., atas pengabdian, kinerja dan prestasi selama menjabat sebagai Kepala Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian (BPSIP) Sulawesi Tenggara.

“Semoga kinerja bapak di dalam melayani dan membimbing petani/masyarakat menjadi amal kebaikan yang Insyaa Allah mendapat pahala dari Allah Subhanahu Wata’ala serta saya ucapkan selamat berkarya pada jabatan yang baru yakni sebagai Kepala BSIP Sulawesi Utara.” Ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat datang serta selamat bertugas kepada bapak Dr. Abdul Wahab, SP., MP., yang mengemban amanah baru sebagai Kepala BPSIP Sulawesi Tenggara. “Semoga bapak Dr. Abdul Wahab, SP., MP., dan Dinas Pertanian Kota Kendari dapat bersinergi untuk memaksimalkan potensi pertanian sehingga mendukung pertanian maju, mandiri dan modern di Kota Kendari.” Tutupnya. (Prokompim kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *