Hukum

Petugas Debt Collector Luka-luka Dianiaya Tiga Pria Bersenjata Tajam

×

Petugas Debt Collector Luka-luka Dianiaya Tiga Pria Bersenjata Tajam

Sebarkan artikel ini

Kendari – Seorang pria yang berprofesi sebagai Debt Collector, dengan inisial AH (41Tahun), bersimbah darah usai dikeroyok dengan menggunakan Senjata tajam (Sajam) jenis parang, di Lorong Wanggu, Kelurahan Lepo-lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Senin (23/1/2023) sekitar pukul 23.20 wita.

Kapolresta Kendari, Kombes. Pol Muh Eka Fathurrahman, mengatakan korban dikeroyok saat hendak pulang ke rumahnya di Lorong Wanggu, dengan mengendarai mobilnya.

“Korban mau pulang ke rumahnya dengan mengemudikan mobil rental masuk lorong dengan kecepatan tinggi. Lalu diteriaki dan dikejar oleh para pelaku. Setelah mobil berhenti, para pelaku langsung merusak mobil korban serta menganiaya dengan menggunakan sebilah parang, hingga korban mengalami luka tebas pada bagian tubuhnya,” ungkap Kombes. Pol Muh Eka Fathurrahman, pada Selasa (24/1/2023).

Pasca kejadian itu, lanjut Eka Fathurrahman, korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga setempat untuk mendapat pertolongan medis yang alami luka-luka akibat dianiaya oleh para pelaku.

Pasca kejadian itu, lanjujt Faturrahman, korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga setempat, untuk mendapat pertolongan medis.

“Korban luka parah, urat nadinya putus dan saat ini sudah dirawat di Rumah Sakit Bahteramas Sultra,” ucapnya.

Kini kasus itu telah ditangani personil Satreskrim Polresta Kendari untuk mengejar para pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap korban.

“Kasus itu sudah kami tangani dan masih dalam proses penyelidikan,” jelas Kapolresta Kendari. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!