Bangun Negeri

Proyek Strategis Nasional Dibangun di Kendari

×

Proyek Strategis Nasional Dibangun di Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Pemerintah Kota Kendari tengah mematangkan rencana proyek strategis nasional yang ada di Kota Kendari, khususnya di dua kecamatan yakni Abeli dan Nambo. Tentu proyek strategis nasional ini akan sangat mempengaruhi tingkat pertumbuhan ekonomi kota, apalagi dilihat dari luas lahan yang digunakan kurang lebih seluas 1329 Ha.

Proyek strategis nasional meliputi Pembangunan Kawasan Industri oleh PT. Kendari Kawasan Industri Terpadu (PT.KKIT) yang terletak di Kecamatan Nambo dan Kecamatan Abeli. Bahkan Pemerintah Kota Kendari bersama PT. Kendari Kawasan Industri Terpadu (PT.KKIT) telah melaksanakan Rapat Koordinasi di Hotel Claro Kendari. Rapat ini pun dibuka secara resmi oleh Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP., M.Si bersama Sekertaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala, M.Si, Selasa.

“Hari ini kita sudah lakukan rapat koordinasi bersama PT. Kendari Kawasan Industri Terpadu (PT.KKIT) yang merupakan penerima mandat untuk pelaksanaan proyek strategis nasional yang ada di Kota Kendari, khususnya di dua kecamatan yakni Abeli dan Nambo. Tentu proyek strategis nasional ini akan sangat mempengaruhi tingkat pertumbuhan ekonomi kota apalagi dilihat dari luas lahan yang digunakan kurang lebih seluas 1329 Ha.”kata Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!