Tak Berkategori

Pesan Gen Z Kendari untuk Pasangan Ganjar-Mahfud

×

Pesan Gen Z Kendari untuk Pasangan Ganjar-Mahfud

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com – Sejumlah anak muda kalangan Generasi Z atau Gen-Z di kota kendari siap mendukung dan memenangkan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3 yang diusung PDI-P, PPP,Hanura dan Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Mereka banyak menitipkan pesan dan harapan untuk keadilan sosial di bidang pendidikan dan kesejahteraan masyarakat, mereka menuangkan harapannya dalam bentuk graffiti action dengan menuliskan pesan pada gambar Ganjar-Mahfud di bahu gambar capres yang mereka dukung, pada Selasa (23/1/2024).

Pandi (18 Tahun) salah seorang peserta mengungkapkan keyakinannya bahwa calon presiden yang mereka dukung akan membawa visi yang revolusioner untuk pendidikan.

“Kami sangat bangga dengan program satu keluarga miskin satu sarjana program ini akan menjawab keresahan saya jika tamat sekolah nanti apakah bisa kuliah, sebab kedua orang tua saya hanya kuli bangunan,” ungkapnya.

Sementara itu di tempat yang sama Aldo aktivis Sahabat Muda Ganjar-Mahfud (GAMA) Sultra menjelaskan aksi itu bertujuan untuk menyerap suara dan harapan milenial-Gen Z untuk menjadi masukkan bagi calon presiden yang mereka dukung

“arena kami tahu Ganjar-Mahfud adalah salah satunya calon yang mudah di ajak berdiskusi, dan insya allah pasangan Ganjar-Mahfud akan menang pada Pilpres 14 Februari mendatang,” ujar Aldo.

Sahabat Muda GAMA meyakini sosok Ganjar-Mahfud akan membawa Indonesia bisa lebih maju. Untuk itulah mereka siap bergandeng tangan untuk memenangkan Ganjar

“Harapannya Pak Ganjar nanti juga bisa menciptakan peluang kerja bagi mereka,” tutup Aldo.

Diketahui paslon Ganjar-Mahfud memiliki Visi Misi Indonesia Unggul, serta 21 Program diantaranya 17 juta lapangan kerja, Satu desa, satu faskes, satu nakes, Uang saku kader posyandu, 10 juta hunian, punya rumah semudah punya motor, Sekolah dapat gaji, lulus pasti kerja, Satu keluarga miskin, satu sarjana, Perempuan maju,Buruh naik kelas, Kuliah gratis untuk anak prajurit dan Bhayangkara, Mudah berusaha termasuk UMKM dan koperasi, Masjid sejahtera, pengurus masjid terlindungi, Guru ngaji dan guru agama lain digaji, pasokan pangan aman harga enak dikantong, Lansia bahagia anak cucu gembira, Petani bangga bertani, Di laut kita jaya, nelayan sejahtera, dan program menarik lainnya. YS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *