Humaniora

Personil Polsek Asera Bakti Sosial Bersihkan Material Longsor

×

Personil Polsek Asera Bakti Sosial Bersihkan Material Longsor

Sebarkan artikel ini

 

Konawe Utara, suarakendari.com- Bencana tanah longsor terjadi beberapa hari lalu, di Desa Puusuli, Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara dan menyebabkan SMP Satap 1 Andowia sempat diliburkan akibat materia lumpur yang memenuhi gedung Sekolah dan Halaman.

Kapolsek Asera AKP I Kade Agus Budiyanto bersama Personel Polsek Asera melaksanakan bakti sosial dibantu masyarakat setempat guna membersihkan material lumpur pasca longsor, Rabu pagi (14/3/2023).

Kapolsek Asera AKP I Kade Agus mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan bisa mengurangi dampak lumpur akibat tanah longsor sehingga kegiatan proses belajar mengajar di SMP Satap 1 Andowia, kembali berlangsung dan para siswa tidak ketinggalan materi pelajarannya.

“Bakti Sosial yang di gelar sebagai wujud kepedulian Polri atas terjadinya bencana tanah longsor yang terjadi di Desa Puusuli, Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara,” kata AKP I Kade Agus, pada media, Rabu (15/3/2023).

Sementara itu, Warga Desa Puusuli bersyukur dengan kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polsek Asera sehingga anak-anak mereka bisa kembali bersekolah. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *