Peristiwa

Personil Brimob Polda Sultra Kibarkan Bendera Merah Putih di Bawah Laut

×

Personil Brimob Polda Sultra Kibarkan Bendera Merah Putih di Bawah Laut

Sebarkan artikel ini

Konawe, suarakendari.com – Sebagai Wujud Kecintaan Terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta bagian dalam memperingati HUT Kemerdeaan RI Ke 77, Personil Satuan Brimob Polda Sultra, melakukan pengibaran Bendera Merah Putih di Bawah Laut.

Pengibaran Bendera Merah Putih itu dilakukan di laut, di Desa Waworaha, Kecamatan Soropia Kabupaten Konawe, pada Selasa (16/8/2022).

Adapun personil yang terlibat dalam Pengibaran Bendera Merah Putih di Laut, yakni 2 (Dua) Polisi Wanita (Polwan) dan 6 (Enam) Polisi Laki – laki (Polki) yang semuanya adalah personil Satbrimob Polda Sultra.

Sambil membawa bendera, mereka kemudian bergerak bersama-sama menuju spot upacara yang berjarak sekitar 20 meter dari garis pantai.

Kepala Bagian Operasional, Satuan Brimob Polda Sultra, AKP Asri Diyni, mengatakan, Intinya Kami Bangga sebagai Prajurit Brimob bisa mempersembahkan Cinta Kami Untuk NKRI dengan mengibarkan Bendera Merah Putih di Laut Waworaha dalam keadaan aman dan lancar.

“Semoga Bangsa Indonesia pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat sesuai Tema HUT RI ke – 77 tahun 2022 ini,”Kata AKP Asri Diyni,pada Rabu (17/8/2022).

Kabag Ops Satbrimob Polda Sultra itu berharap HUT RI tahun ini menjadi titik balik semua anggota menjadi lebih baik lagi.

“Kita berharap kita semua menjadi lebih baik lagi kedepan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *