Peristiwa

Persiapan Kunjungan RI 1 di Wakatobi, Tim Polda Sultra Lakukan Pengecekan Kesiapan Pengamanan

×

Persiapan Kunjungan RI 1 di Wakatobi, Tim Polda Sultra Lakukan Pengecekan Kesiapan Pengamanan

Sebarkan artikel ini

Wakatobi, suarakendari.com – Dalam rangka persiapan Kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Kabupaten Wakatobi, Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara mengirimkan Tim untuk melaksanakan pengecekan Kesiapan Pengamanan.
Tim Polda Sultra tersebut di Pimpin Oleh Karo Ops Polda Sultra, Kombes Pol Tumpal Damayanus, S.H., M.H. , dan juga Direktur Samapta Polda Sultra Kombes.Pol Danang
Tim tersebut tiba di Kabupaten Wakatobi menggunakan Pesawat udara dan di sambut langsung oleh Kapolres Wakatobi AKBP Suharman Sanusi, S.I.K .
Setibanya di Bandara Wakatobi Tim langsung melaksanakan pengecekan di ruang VIP bandara Matahora yang mana nantinya akan di lalui oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo.
“Kami melakukan pengecekan VVIP Bandara Matahora, tempat Presiden Joko Widodo nanti tiba, guna memastikan bandara aman,”Kata Karo Ops Polda Sultra.
Setelah itu tim melaksanakan pengecekan tempat-tempat yang mana nantinya akan disambangi oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.
“Rencananya Presiden Joko Widodo akan berkunjung ke Wakatobi, pada tgl 8 Juni 2022, untuk membuka kegiatan Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Summit 2022,”Pungkas Kombes Pol Tumpal Damayanus, S.H., M.H. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *