Peristiwa

Pernikahan Anak Kapolda Sultra di Kendari Dihadiri Presiden Jokowi

×

Pernikahan Anak Kapolda Sultra di Kendari Dihadiri Presiden Jokowi

Sebarkan artikel ini

 

Kendari – Momen penuh bahagia dan tak terlupakan pasangan pengantin IPTU dr Muhammad Marfaisal dengan Agustina Irianti.

Bagaimana tidak, acara resepsi pernikahan keduanya yang digelar di Hotel Claro Kendari pada Minggu 12 Mei 2024 malam dihadiri langsung Presiden Joko Widodo atau Jokowi

Diketahui, Agustina Irianti merupakan putri Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Dwi Irianto yang menikah dengan perwira polisi, putra daerah Sultra IPTU dr Muhammad Marfaisal, anak dari La Maronta.

Pantauan awak media, Presiden yang berbaju batik hadir sekitar pukul 21.15 wita, dan langsung menuju ke pelaminan untuk memberikan selamat kepada kedua mempelai.

Selain Presiden Jokowi juga tampak hadir Mensesneg,Pratikno, Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin serta Panglima TNI, Jenderal Agus Subianto.

Presiden dan para Menteri serta Panglima TNI menyempatkan diri untuk berfoto bersama mempelai dan pihak keluarga. Sekitar pukul 21.22 wita, Presiden keluar dari ruangan pesta.

Sebelum meninggalkan lokasi, Presiden Jokowi juga menyempatkan untuk berfoto dan bersalaman dengan para tamu undangan yang datang.

Diketahui, Presiden Jokowi berada di Sulawesi Tenggara dalam rangka kunjungan kerja di sejumlah daerah, di antaranya di Kota Kendari, Muna, Muna Barat, Konawe dan Kolaka Utara.

Presiden tiba di Kendari pada Minggu 12 Mei 2023 sore. Dan rencananya akan berada di Bumi Anoa selama tiga hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!