Bangun Negeri

Perkuat Sinergisitas, Pj Gubernur Sambangi Kajati Sultra

×

Perkuat Sinergisitas, Pj Gubernur Sambangi Kajati Sultra

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com – Penjabat Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) berkunjung ke sejumlah unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sultra.

Selain dalam rangka silaturahmi, kunjungan tersebut sekaligus untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan pemerintahan di Sultra.

Pj Gubernur, Sekda Provinsi Sultra, Asrun Lio, Asisten II, Kepala Biro Hukum serta Kasatpol PP Provinsi Sultra, tiba di kantor Kejaksaan Tinggi Sultra, Selasa (12/9/2023)pagi.

Pj Gubernur disambut ramah Kepala Kejati Sultra DR. Patris Yusrian Jaya beserta sejumlah pejabat di lingkungan Kejati Sultra.

“Kemarin saya sudah koordinasi secara internal dengan staf jajaran Pemprov dan DPRD Sultra, kemudian hari ini silaturahmi dengan Kajati serta unsur Forkopimda lain,” ujar Pj Gubernur Sultra.

Ditambahkannya, usai pelantikan Pj Gubernur pada 5 September 2023, dirinya terus memperlajari berbagai persoalan yang ada di Sultra, Kemudian, pihaknya bersama-sama berupaya mencari solusi dan menentukan langkah-langkah penyelesainya.

Kunjungan ke sejumlah unsur Forkopimda, dilakukan untuk bersilaturahmi dan saling berkoordinasi guna kelancaran dalam pelaksanaan pemerintahan.

Menurut Sekjen Kemenkum HAM itu, tidak ada bahasan khusus dalam perbincangan dengan para pemimpin daerah di Sultra tersebut.

Sementara itu, Kajati Sultra DR Patris Yusrian Jaya menjelaskan, silaturahmi antar pimpinan daerah merupakan budaya Indonesia termasuk di Sultra .

“Kami berbincang tentang banyak hal, terutama terkait sinergi antara gubernur dengan Kejaksaan guna kelancaran  kegiatan pemerintahan di Sultra,” beber Patris Yusrian Jaya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *