Peristiwa

Peringati HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke 66 Korem 143/HO Gelar Ziarah Rombongan dan Donor Darah

×

Peringati HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke 66 Korem 143/HO Gelar Ziarah Rombongan dan Donor Darah

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com– Dalam rangka menyambut peringatan HUT Kodam ke-66 dan HUT Korem 143/HO ke-63 Korem 143/HO gelar kegiatan bakti sosial berupa Donor Darah yang diikuti oleh personel TNI , PNS dan persit jajaran Korem 143/HO, pada Rabu (31/5/2023).

Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail mengatakan, kegiatan Donor darah itu bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sultra serta diikuti oleh seluruh personel jajaran Korem 143/HO, PNS dan Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/ Hasanuddin, bertempat di Aula Lapangan Tenis Korem 143/HO.

“Kegiatan Donor darah yang kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke-66 dan HUT Korem 143/HO ke-63 terkhususnya untuk membantu masyarakat Sultra yang membutuhkan darah,” kata Lettu Inf Rusmin Ismail.

Lebih lanjut disampaikan Rusmin selain bhakti sosial donor darah Korem 143/HO juga menggelar ziarah rombongan di TMP Watubangga yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Korem 143/HO Kolonel Inf Singgih Pamudi S.I.P.,M.Han dan dihadiri oleh para Pejabat Korem 143/HO, kabalak Aju Korem dan Kabalakrem 143/HO Serta Persit dan PNS Jajaran Korem 143/HO.

“Khusus pada hari ini kita melaksanakan Ziarah rombongan di TMP Watubangga sebagai bentuk penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan bangsa Indonesai,” pungkasnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *