Peristiwa

Pensiun, 35 Anggota Polri Siap Mengabdi Kepada Masyarakat

×

Pensiun, 35 Anggota Polri Siap Mengabdi Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Wisuda purna bakti bagi 35 personel yang memasuki pensiun dilaksanakan di Aula Dachara Polda Sultra, Kamis (22/12/2022), dipimpin langsung Kapolda Sultra, Irjen Pol Drs. Teguh Pristiwanto, yang juga diikuti oleh pejabat utama polda sultra.

Irjen Teguh menambahkan, upacara wisuda purna bakti merupakan rasa hormat setinggi-tingginya setelah menghabiskan masa dinas di Polda Sultra dengan penuh integritas dan kerjakeras menjadi insan bhayangkara.

“Selama berdinas telah melaksanakan transformasi presisi, atas pengabdian dan dedikasi, selamat menjalani pengabdian di masyarakat,” ungkap Kapolda Sultra, dalam sambutannya.

Hari ini 35 personel yang pensiun, walaupun tugas dan pengabdian sudah berbeda tapi status purnawirawan bukanlah dinding pemisah.

Salah satu personel yang pensiun yakni AKBP (Purn) Dolfi Kumaseh, yang mengakhiri masa tugas, di Bidang Humas Polda Sultra. Pria yang akrab disapa Oppa Dolfi itu, merupakan sahabat wartawan selama berdinas di Bid Humas Polda Sultra.

Dihadapan awak media saat diwawancarai, ia menyampaikan rasa terimakasih atas doa dan dukungan rekan-rekan wartawan selama ia bertugas dulu.

“Terimakasih kepada kawan-kawan media saya pamit undur diri untuk kembali mengabdi kepada masyarakat,” tuturnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!