Bangun Negeri

Pemkot Kendari Gelar Pelatihan Kewirausahaan Pemuda

×

Pemkot Kendari Gelar Pelatihan Kewirausahaan Pemuda

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Guna meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan penyesuaian sikap seseorang pemuda dalam mengembangkan wirausaha, Pemerintah Kota Kendari  menggelar Pelatihan Kewirausahaan Pemuda yang mengusung tema “Dengan Moto Kendari Bergerak Kita Tumbuhkan Jiwa dan Semangat Usaha Generasi Muda Milenial Menyongsong Indonesia Maju”.

Pelatihan yang berpusat di Hotel Kubra Kendari ini secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala,. M.Si, Kamis (10/8).

Saat menjadi narasumber, Sekda Kota Kendari menuturkan bahwa pelatihan yang dilaksanakan diharapkan dapat menunjang pemahaman dan pengetahuan pemuda pada potensi diri dan peluang kewirausahaan di masa depan, serta untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan yang memadai untuk digunakan pada bidang yang mereka geluti saat ini.

“Program pemberdayaan pemuda ini dilaksanakan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan kepada pemuda dalam mengembangkan wirausaha. Sehingga bisa memiliki motivasi dan sikap mental untuk berwirausaha dengan mengembangkan ide-ide usaha yang ada.”ujarnya. (Prokomtim kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!