Peristiwa

Pekan Porseni Antar RT/RW Digelar di Kambu

×

Pekan Porseni Antar RT/RW Digelar di Kambu

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdakaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023, Kelurahan Kambu menggelar Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) antar RT/RW tingkat kelurahan Kambu. Pembukaan Upacara yang dipusatkan di Taman Hijau BTN UHO (Perdos) Kelurahan Kambu ini dihadiri Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala,. M.Si, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kamis (10/8).

Dalam sambutannya Sekda Kota Kendari mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut, selain untuk memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, kegiatan ini juga dapat mengasah kemampuan peserta khususnya dalam bidang olahraga maupun seni. Bersama itu, ia juga berharap, kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk ajang silaturahmi sekaligus kegiatan pembangunan Sumber Daya Manusia yang ada di Kelurahan Kambu dapat terlaksana dengan baik.

“Kami dari Pemerintah Kota Kendari tentunya sangat mengapresiasi terselenggaranya Porseni ini. Alhamdulillah, kesadaran warga Kota Kendari khususnya di Kelurahan Kambu dalam memeriahkan HUT RI tetap meriah seperti sebelumnya. Mudah-mudahan ini bisa terjalin interaksi, silaturahmi antar sesama warga Kambu dan tentunya bisa terus menjaga kekompakkan.”tuturnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!