Environment

Pemkot Kaji Hasil Studi Tiru Terkait Pengelolaan Kebersihan dan Persampahan

×

Pemkot Kaji Hasil Studi Tiru Terkait Pengelolaan Kebersihan dan Persampahan

Sebarkan artikel ini
Kendari, suarakendari.com-Usai melaksanakan Studi Tiru pada tiga daerah yang ada di Indonesia, Pemerintah Kota Kendari mulai menggelar Rapat Hasil Studi Tiru terkait Pengelolaan Kebersihan dan Persampahan di Kota Balikpapan, Kota Malang dan Kabupaten Banyumas. Berpusat di ruang Samaturu Gedung balai Kota Kendari, rapat yang dipimpin langsung Pj. Wali Kota Kendari H. Asmawa Tosepu., AP.,M.Si ini diikuti OPD terkait, serta Camat dan Lurah se-Kota Kendari, Jumat (22/12).
Pj. Walikota Kendari menyampaikan berdasarkan hasil studi lapangan yang dilakukan oleh ketiga kelompok, fokus utama yang menjadi perbincangan adalah terkait pengelolaan kebersihan dimasing-masing kota yang sudah menggunakan prinsip manajemen modern.
“Tiga daerah ini adalah daerah yang berhasil mengelola sampah domestik dengan sangat baik, sesuai dengan ketentuan dan asas peraturan perundang-undangan terkait pengelolaan sampah. Mudah-mudahan hasil studi tiru yang dilakukan oleh ketiga tim ini akan memberikan pelajaran serta pengetahuan tambahan bagi Kota Kendari dalam pengelolaan kebersihan di Kota Kendari kedepannya.”ungkapnya . SK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *