Peristiwa

Suasana Peringatan Hari Ibu ke-95 di Kota Kendari

×

Suasana Peringatan Hari Ibu ke-95 di Kota Kendari

Sebarkan artikel ini
Kendari, suarakendari.com-Pj.Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, AP., M.Si menjadi Inspektur upacara pada Peringatan Hari Ibu ke-95 dan HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang berlangsung di Lapangan upacara Balai Kota Kendari, Jumat (22/12).
Dalam sambutannya Pj. Wali Kota Kendari menyampaikan bahwa perempuan harus menunjukkan kapasitasnya baik di rumah tangga maupun organisasi masyarakat serta berpartisipasi aktif dalam berbagai aspek kehidupan, perempuan sebagai salah satu aktor kunci dalam pembangunan diantaranya dalam sektor ekonomi, di mana perempuan banyak yang menggeluti dan berpotensi di bidang perdagangan dan jasa, melalui pasar kreatif kita membuka peluang perempuan untuk berkarya dalam meningkatkan skill serta dapat membantu kesejahteraan rumah tangga.
“Perempuan diharapkan mampu bergerak meningkatkan kapasitasnya serta mampu menghadapi setiap tantangan bersama, selalu tangguh dan kuat serta mampu beradaptasi dalam segala situasi dan kondisi,” ungkapnya.
Diakhir sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan bahwasanya upacara tersebut merupakan upacara terakhirnya sebagai Pj. Wali Kota Kendari.
“Bagi saya pribadi dan istri saya, akan sangat menjadi kesan yang mendalam, karena upacara hari ini merupakan upacara terakhir saya dan istri saya sebagai Pejabat Wali Kota Kendari. Oleh karena itu dari atas panggung yang terhormat ini atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada kami, kerjasama dan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini yang tentu mudah-mudahan ini adalah bagian dari ibadah kita semua menjadi pengabdian kita semua dalam rangka membangun kota yang kita cintai ini,” tutupnya. SK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *