Humaniora

Pemerintah Kota Kendari Bersama Baznas Gelar Sunatan Massal Gratis

×

Pemerintah Kota Kendari Bersama Baznas Gelar Sunatan Massal Gratis

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Pemerintah Kota Kendari bersama Baznas Kota Kendari selenggarakan sunatan massal gratis untuk warga Kecamatan Kendari dan Kecamatan Kendari Barat, bertempat di SDN 54 Kendari, Kelurahan Kendari Caddi, Kamis (7/72022).
Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir dalam sambutannya mengatakan, Baznas Kota Kendari harus lebih gencar lagi dalam bersosialisasi.
“Saya sangat mengapresiasi kepada pengurus Baznas Kota Kendari yang sudah berupaya untuk kegiatan kita hari ini,” ujarnya.
Selain itu juga, dia mengatakan kedepannya nanti tinggal proses pengelolaannya dibuat lebih rapih supaya semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya.

“Ini adalah bentuk perhatian yang di lakukan oleh Baznas Kota Kendari bersama Pemerintah Kota Kendari karena sebagian besar dana zakat yang dikelola oleh Baznas masih bersumber dari zakat yang dikumpulkan dari pegawai di seluruh Pemerintah Kota Kendari,” tambahnya.
Sementara itu, Ketua Baznas Kota Kendari Amri Natsir melaporkan sebanyak 68 anak-anak yang terdaftar di acara sunatan massal ini.
“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan-kegiatan sebelumnya, kita sudah melaksanakan sunatan massal seperti ini di 9 kecamatan, Kecamatan Kendari dan Kecamatan Kendari Barat adalah kecamatan yang terakhir dan sudah sebanyak 330 anak yang sudah melakukan sunat massal,” Pungkasnya.
Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Kendari dan Camat Kendari barat bersama para lurahnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *