Hukum

Pelajar Dibusur Saat Nongkrong Dekat Warung Makan

×

Pelajar Dibusur Saat Nongkrong Dekat Warung Makan

Sebarkan artikel ini

Kendari , suarakendari.com– Teror busur di Kota Kendari, kembali terjadi, kali ini korbannya adalah seorang pelajar SMA, bernama Supriadi (16 Tahun).

Korban dibusur orang tidak dikenal (OTK), pada Rabu (16/11/2022), sekitar pukul 23.20 wita, yang terjadi di Jl Edi Sabara, tepatnya di depan Hotel Claro, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat.

“Korban mengalami pembusuran, saat tengah duduk – duduk santai bersama rekannya di samping Warung Sari Laut Doa Ibu 1,”kata Kapolresta Kendari, Kombes. Pol. M Eka Fathurrahman, pada Kamis (17/11/2022).

Pelaku yang tidak di ketahui identitasnya oleh korban, lanjut Eka, berjumlah 2 (Dua) orang dengan menggunakan sepeda motor. Menurut keterangan korban, kedua pelaku merasa tersinggung ditatap oleh korban, sehingga melepaskan panah busur.

“Akibat dari kejadian tersebut Korban mengalami luka pada lengan, sebelah kanan dan harus mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Kota Kendari,” ujar Eka Fathurrahman.

Lanjut Kapolresta, kasus itu kini masih dalam penyelidikan, guna menangkap pelaku pembusuran yang semakin meresahkan. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *