Peristiwa

OPD dan Camat Diminta Data Korban dan Kerugian Akibat Bencana

×

OPD dan Camat Diminta Data Korban dan Kerugian Akibat Bencana

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Pantau secara langsung penanganan pasca badai angin kencang yang melanda Kota Kendari, Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala,. M.Si memimpin tim turun lapangan guna memantau dampak bencana yang ditimbulkan.

Atas kejadian tersebut, Sekda Kota Kendari mengambil langkah cepat dalam menyikapi dampak bencana badai angin kencang yang mengakibatkan pohon tumbang hampir diseluruh wilayah kota Kendari, dengan mengumpulkan Para Kepala OPD dan Camat di Kota Kendari, yang berlangsung di halaman Kantor Balaikota Kendari, Minggu (5/3).

Pada kunjungan ini, Sekda Kota Kendari memberikan arahan tentang langkah apa yang harus dilaksanakan guna menangani masalah pohon tumbang akibat badai angin kencang.

“Para kepala OPD dan Camat silahkan kembali ke wilayahnya sambil menghitung kerugian, nanti masing-masing Lurah mendata berapa korban, tapi datanya harus diverifikasi, dan tolong teman-teman malam ini bergerak kelapangan, yang rencana mau keluar daerah batal semua termasuk saya,”harapnya.

Selanjutnya, Sekda bersama tim kembali menyusuri beberapa titik pohon tumbang melewati jalan arah THR kemudian menuju lokasi jalan kembar Antero Hamra kali Kadia melihat proses pembersihan sisa pohon tumbang yang dikerjakan oleh DLHK, BPBD, dan Petugas Pemadam Kebakaran serta sejumlah aparat kepolisian dari Polresta Kendari. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *