Peristiwa

Minibus Tabrakan dengan Sepeda Motor, Satu Korban Tewas

×

Minibus Tabrakan dengan Sepeda Motor, Satu Korban Tewas

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Tabrakan antara kendaraan kembali terjadi, pada Rabu (1/3/2023), sekitar pukul 03.45 wita di Kendari. Kali ini melibatkan sebuah minibus jenis Avanza dengan sepeda motor.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman melalui Kasat Lantas Polresta Kendari, AKP Muchsin, mengatakan kecelakaan itu terjadi di simpang SPBU Saranani, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga.

Mobil Avanza dengan nomor polisi DT 1934 DF yang dikemudikan Muhammad Zaky (33 Tahun) bergerak dari arah barat ke timur (dari arah Rs. Ismoyo/Korem menuju Kopi Kita 2), sesampainya di Jalan Saranani simpang SPBU Saranani bertabrakan dengan sepeda motor jenis Jupiter dengan nomor polisi DD 4642 JZ.

“Pengendara motor atas nama Moniru (35 Tahun), warga Kabupaten Wakatobi, mengalami luka serius, namun belum sempat mendapat perawatan medis, korban meninggal dunia di RS Ismoyo,” kata AKP Muchsin, pada Rabu (1/3/2023).

“Korban mengalami luka robek pada bagian kepala serta pendarahan pada bagian mulut dan hidung,” tambah Muchsin.

Lanjut Kasat Lantas, kasus kecelakaan itu sudah ditangani pihaknya untuk penyidikan lebih lanjut.

“Unit Laka Satlantas Polresta Kendari sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi serta mengamankan kedua barang bukti kendaraan yang terlibat lakalantas,” pungkasnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *