Bangun Negeri

Menuju Kendari Kota Sehat

×

Menuju Kendari Kota Sehat

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Jelang pelaksanaan Verifikasi Lapangan Kabupaten/Kota Sehat Pusat tahun 2023, Pemerintah Kota Kendari menggelar Rapat Pembahasan terkait Kesiapan Titik Pantau Penyelenggaraan Kota Sehat Kota Kendari di Ruang Samaturu Gedung Balai Kota Kendari.

Dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala,. M.Si, kegiatan ini dihadiri oleh kepala OPD terkait, Jumat (25/8).

Dalam arahannya, Sekda Kota Kendari mengingatkan bahwa Pemerintah Kota Kendari harus siap meskipun sudah mempunyai pengalaman dalam penilaian seperti ini. Dirinya juga mengharapkan, kerjasama tim forum Kota Sehat untuk bersama-sama menyiapkan kebutuhan sebelum tim verifikasi lapangan tiba di Kota Kendari.

“Tim verifikasi lapangan akan datang ke Kendari dan mereka akan melihat sisi-sisi yang mungkin bagi mereka itu adalah kelemahan. Sehingga, jangan sampai uji petiknya nanti disalah satu kantor camat tentang kriteria kota sehat, di kecamatan jawabnya tidak tau. Untuk itu, semua data yang diberikan kepada tim verifikasi lapangan, semuanya harus di pertanggungjawabkan secara faktual,”jelasnya. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!