Humaniora

Mengintip Kepedulian Satuan Brimob Polda Sultra pada Generasi Bangsa

×

Mengintip Kepedulian Satuan Brimob Polda Sultra pada Generasi Bangsa

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Kegembiraan tampak dari wajah siswa-siswi Taman Kanak-kanak (TK) Hangtuah Kendari saat personil Brimob Sultra dengan gagah menyambut kehadiran para siswa. Tak ada rasa canggung apalagi takut, para siswa langsung akrab dan  dengan riang gembira menyanyikan yel yel ciri khas mereka dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Wujud kepedulian Satuan Brimob Polda Sultra pada generasi bangsa ini memang menjadi bagian penting mengenalkan lebih dini keberadaan Satbrimob  pada siswa-siswi setingkat TK dalam rangka meningkatkan wawasan anak-anak tentang tugas pokok, fungsi dan peralatan yang dimiliki Sat Brimob Polda Sultra. Senin (30/1/2023).

Satuan Brimob Polda Sultra menggelar perlengkapan untuk dikenalkan kepada siswa – siswi Taman Kanak-kanak Hangtuah yaitu perlengkapan PHH, Wanteror, jibom, KBR, termasuk Rantis Multifungsi, Haice Jibom, Mobil maung Brimob dan kendaraan lainnya serta di berikan Edukasi tentang Tugas pokok dan Fungsi serta Peran Brimob Polri kepada Siswa – siswi yang mengunjungi Mako Satbrimob Polda Sultra, disamping itu juga diajak mengenal Rantis Multifungsi dan kendaraan lainnya dengan mengendarai Rantis mengelilingi Mako Sat Brimob Polda Sultra.

Sementara itu Komandan Satuan Brimob Polda Sultra Kombes Pol Sugianto Marweki, SIK. M.Si, melalui Kabag Ops Satbrimobda Sultra AKP Asri Diyni S.E., M.M. mengatakan, bahwa kegiatan kunjungan ke Satbrimob Polda Sultra ini adalah salah satu program dari sekolah/TK untuk pembelajaran dan pengetahuan anak-anak usia dini tentang apa yang menjadi tugas pokok dan Peralatan dari Korbrimob Polri khususnya Satuan Brimob Polda Sultra.

Harapan Kepala Sekolah TK Hangtuah, Hilda M.Spd.I, mengatakan semoga anak anak yang telah Berkunjung di Mako Brimob Polda Sultra Menjadi anak anak yang Berbakti bagi Nusa dan bangsa dan mereka tahu bahwa polisi itu mempunyai Persenjataan yang lengkap. Ys

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *