Peristiwa

Mengenal Aplikasi Srikandi yang Baru Diluncurkan di Kendari

×

Mengenal Aplikasi Srikandi yang Baru Diluncurkan di Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu, AP. M.Si luncurkan penggunaan aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (Srikandi). Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Samaturu Balai Kota Kendari ini diinisiasi oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan bersama Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kendari , Kamis (27/07).

Dalam arahannya, dirinya mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan momentum awal yang menandai penerapan Srikandi di lingkup Pemerintah Kota Kendari dan sebagai tindaklanjut dari amanat Presiden Indonesia terkait dengan implementasi SPBE di lingkungan pemerintahan.

“Tentu saja bagi kami ini menjadi kebanggaan dan bukti bahwa Pemerintah Kota Kendari dapat menjadi contoh bagi daerah lain, khususnya yang ada di Sulawesi Tenggara sebagai kota yang menerapkan Aplikasi Srikandi,” ujarnya.

Dirinya memastikan di bulan Agustus nanti seluruh OPD termasuk pemerintah kecamatan dan kelurahan sudah harus bisa menerapkan aplikasi Srikandi dalam konteks persuratan dan kearsipan.

“Oleh karena itu kepada kita semua harus menjadi pemicu dan penyemangat dalam rangka menerapkan sistem pemerintahan yang berbasis elektronik,” tambahnya. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *