Environment

Menanti Komitmen Pemkot Menata Kawasan RTH

×

Menanti Komitmen Pemkot Menata Kawasan RTH

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Pj. Wali Kota Kendari H. Asmawa Tosepu., AP.,M.Si didampingi Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala,. M.Si memimpin langsung Rapat Koordinasi Pemanfaatan Tata Ruang pada Kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kota Kendari.

Bertempat di Ruang Rapat Walikota Kendari, pada rakor yang juga dihadiri jajaran Forkopimda Kota Kendari, Pj. Wali Kota Kendari berkomitmen untuk membenahi RTH agar bisa dimanfaatkan dan dinikmati masyarakat Kendari secara khusus dan masyarakat secara umum, Rabu (2/8).

“Mudah-mudahan dengan dilakukannya turun lapangan bersama, masyarakat bisa melihat keseriusan pemerintah dalam menata kawasan RTH di Kota Kendari, dan kita bisa kembali merumuskan langkah-langkah selanjutnya. Nanti kita bisa mulai dari Kadis PU untuk bisa mempersiapkan segera dokumennya, siapkan satu narasi yang sama, sehingga penyelesaian kita terhadap masyarakat bisa satu bahasa dan disetiap tahapannya terkait deadline waktu bisa terselesaikan.” Ujar Pj. Wali Kota Kendari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *