Hukum

Mayat Pria Ditemukan di Tepi Pantai Kolaka Diduga Korban Pembunuhan

×

Mayat Pria Ditemukan di Tepi Pantai Kolaka Diduga Korban Pembunuhan

Sebarkan artikel ini

 

Kolaka, suarakendari.com– Firdaus (37 Tahun) seorang Pegawai Pengadilan Agama Kabupaten Kolaka ditemukan meninggal dunia, di Pantai Kayu Angin, Desa Liku, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Rabu pagi (22/6/2022).

Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat dijemput oleh seseorang dan pamitan kepada istrinya untuk mengikuti tauziah, pada Minggu malam (19/6/2022).

Namun keesokan harinya pada Senin pagi (20/6/2022), pihak keluarga menginformasikan melalui Media Sosial, jika korban menghilang dan tidak kunjung pulang ke rumah.

Korban sempat dicari Ooeh pihak keluarga dan kerabat ke sejumlah tempat, termasuk ke kantor tempatnya bekerja, hingga akhirnya keluarga melaporkan ke kantor polisi.

Namun usaha itu, tidak membuahkan hasil hingga akhirnya korban ditemukan tidak bernyawa, di tepi pantai Kayu Angin, Desa Liku, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka.

Salah seorang rekan sekaligus tetangga korban, Suharto gengatakan, jika korban orangnya baik / periang dan mudah bergaul.

Dirinya tidak menyangka jika korban akan menjadi korban pembunuhan.

“Sebelumnya Korban pamitan e keluarganya untuk pergi mengikuti Tauziah, namun tidak kunjung pulang hingga akhirnya ditemukan tewas,”kata Suharto

Pihak Keluarga berharap pelaku pembunuhan Terhadap Korban Segera Ditangkap Dan Mendapat Hukuman Setimpal.

“Keluarga berharap polisi segera mengungkap tewasnya korban dan menangkap para pelaku,”Pungkas Suharto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *